Foose Urun Rembug Perbaiki Desain BMW M3/M4

Foose Urun Rembug Perbaiki Desain BMW M3/M4

Penampilan BMW M3/M4 2021 cukup agresif dan membentuk kubu suka dan tidak suka, terlebih apa yang dilakukan BMW pada facia mobil tersebut. Dua buah kisi-kisi ‘kidney’ raksasa disematkan pada bagian depan muka.

Tidak sedikit orang yang kurang sreg dengan ginjal raksasa ini, termasuk Chip Foose, salah satu desainer mobil custom terkenal asal Amerika Serikat.

Dilansir dari Motor1, Foose mengatakan bahwa desaian yang ada pada M3/M4 saat ini justru telah meninggalkan karakter dasar desain BMW. Ia pun ingin melakukan rombakan desain untuk mengembalikan roh desain BMW, tentu dalam visi seorang Foose.

Foose pun melakukan rombakan desain dari sketsa tangannya dengan memasukkan unsur desain dari M3 dari era M30. Alhasil gril raksasa tersebut seolah disekat menjadi bagian atas dan bawah. Tak hanya itu, Foose pun melakukan beberapa penyesuaian pada bagian bumper.

Apakah anda setuju dengan Foose?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com