Dua Level Ningrat Mercedes-Benz Resmi Diluncurkan, Simak Keunggulannya

Dua Level Ningrat Mercedes-Benz Resmi Diluncurkan, Simak Keunggulannya

Mercedes-Benz baru saja merilis dua model sekaligus, yaitu Mercedes-Maybach S-Class dan SUV GLS 600 4Matic.

Peluncuran yang berlangsung di China ini, menghadirkan SUV Mercedes-Maybach GLS 600 4Matic untuk melanjutkan kisah sukses Mercedes-Maybach yang dimulai pada 2015 serta memanfaatkan potensi pertumbuhan di pasar mewah kelas atas.

“Mercedes-Maybach berarti 'kemewahan yang canggih', puncak keunggulan otomotif di Mercedes-Benz. Sejak peluncuran pasar Mercedes-Maybach S-Class Saloon pada Februari 2015, hampir 60.000 unit telah dikirim ke seluruh dunia,” kata Hubertus Troska, anggota dewan manajemen induk Mercerdes-Benz, Daimler AG, yang bertanggung jawab atas wilayah China.

Troska mengatakan bahwa China merupakan pasar yang sukses bagi Mercedes-Benz karena lebih dari dua pertiga Mercedes-Maybach S-Class terserap di negara itu. Dan peluncuran model SUV GLS di keluarga Mercedes-Maybach adalah untuk memenuhi permintaan pelanggan di China dan seluruh dunia.

Mercedes-Maybach S-Class baru mendefinisikan kembali tingkat kemewahan tertinggi. Jarak sumbu roda yang diperpanjang, dengan tambahan 18 sentimeter dibandingkan dengan panjang Mercedes-Benz S-Class, memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang belakang.

Berkat Paket Kursi Eksekutif, bagian belakang diubah menjadi tempat kerja yang nyaman atau tempat peristirahatan yang santai. Detail eksklusif seperti cat dua warna opsional dengan garis pemisah dan elemen trim kayu besar di bagian belakang jok depan dan di antara dua penumpang belakang juga menjadi ciri khas Maybach.

Mercedes-Maybach S-Class akan mulai dijual di berbagai pasar tahun ini. SUV Mercedes-Maybach GLS diperkirakan mengonsumsi bahan bakar gabungan sekitar 12 liter / 100 km, dengan emisi CO2 275 g/km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com