Dokter Mobil Resmikan Outlet-nya Yang Ke 15, Gratis Cuci AC.

Dokter Mobil Resmikan Outlet-nya Yang Ke 15, Gratis Cuci AC.

Setelah sukses membuka belasan outlet bengkel di wilayah Jadetabek, Surabaya dan Makassar, Dokter Mobil masih terus mengembangkan sayapnya. Kali ini Dokter Mobil membuka cabang baru di Jalan Raya Serpong KM7. Cabang baru ini diberi nama Dokter Mobil Raya Serpong dan secara resmi telah dibuka pada Kamis, (13/08).

“Dokter Mobil sebelumnya sudah ada cabang di daerah Serpong, namun karena cukup banyaknya permintaan, maka demi memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen kami membuka cabang kedua di daerah Serpong.” demikian kata owner dari Dokter Mobil yang akrab disapa Ko Lung-Lung.

Sebagai bengkel spesialis AC dan Tune Up, Dokter Mobil melakukan sistem tanpa bongkar namun dengan hasil maksimal pertama di Indonesia. Menurut Lung-Lung, waktu sangat berharga sehingga kecepatan dan kualitas merupakan bagian prioritas di Dokter Mobil, dengan service di Dokter Mobil waktu menunggu konsumen menjadi lebih singkat.

“Dokter Mobil menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan dengan penggunaan 70% mesin dan 30% tenaga ahli, itu membuat service di Dokter Mobil tidak perlu memakan waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.” jelasnya.

Untuk promo pembukaan Dokter Mobil cabang Raya Serpong silakan hubungi customer service terlebih dahulu untuk reservasi, untuk gratis Cuci AC silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0877 8301 4453 dan untuk gratis Fogging silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0822 4921 1102.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com