Di Usia Ke-20 Tahun, CR-V Telah Terjual 200 Ribu Unit di Indonesia

Di Usia Ke-20 Tahun, CR-V Telah Terjual 200 Ribu Unit di Indonesia

CR-V merupakan sebuah SUV yang sangat dibanggakan oleh PT Honda Prospect Motor, hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya model ini hingga generasi kelima yang bahkan sudah menginjak usia 20 tahun sejak pertama diperkenalkan.

Dalam merayakan keberhasilannya bertahan di pasar SUV tanah air ini, PT HPM mengajak awak media untuk mengemudikan CR-V generasi terbaru membelah kota Jakarta hingga berakhir di Bandung, Jawa Barat.

Menempuh jarak kurang lebih 200 km, OtoDriver berkesempatan memacu generasi kelima CR-V yang mengandalkan mesin 1.500 cc VTEC Turbo with Earth Dreams Technology. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat melaju dengan lincah karena memiliki tenaga mencapai 190 ps pada rpm 5600 dengan torsi 240 Nm yang didapat pada putaran mesin 2000 - 5000 rpm.

 

Perjalanan kami pun terasa lebih menyenangkan berkat hadirnya fitur hiburan seperti head unit berukuran 9 inci yang dapat mengakses USB, Bluetooth, MP3 dan mudah dioperasikan.

Apalagi hadirnya fitur Nanoe yang dapat diaktifkan dari head unit dapat menjaga udara di dalam kabin terbebas dari virus. Dan hal tersebut baik saat kondisi cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, sehingga membuat para penumpang tetap sehat serta terhindar dari flu.

Berkat keunggulannya, CR-V sudah terjual hingga 213.241 unit di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. Bila Anda tertarik membeli tipe Prestige yang merupakan varian tertinggi seperti yang kami gunakan, harganya dibanderol Rp 539,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com