DFSK Perluas Jaringan di Surabaya dengan Dealer Baru

DFSK Perluas Jaringan di Surabaya dengan Dealer Baru

Produsen asal Cina, DFSK, memprediksi penjualan mereka di Jawa Timur, khususnya Surabaya akan meningkat tahun ini. Untuk itu PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia memperluas jaringannya berupa dealer baru di Surabaya.

Prediksi tersebut berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Jawa Timur (BPS Jatim) yang mencatatkan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sepanjang 2019 mencapai 5,52 persen. Pertumbuhan ini terjadi di semua sektor, baik produksi dan pengeluaran.

"Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia di mana tahun lalu berkontribusi 12% dari total penjualan. Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK," ujar Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan dalam keterangan resmi yang kami terima, Selasa (17/3).

 

Selain itu, Surabaya juga dianggap sebagai salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik dengan total marketnya mencapai 41 ribu unit per tahun, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur. Sehingga DFSK perlu meningkatkan jaringan pelayanan kepada konsumen di Surabaya untuk mengantisipasi permintaan kendaraan yang meningkat tahun ini.

"Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” lanjut Alex.

Adapun dua dealer baru DFSK di Surabaya itu berada di bawah naungan Manang Sejahtera Abadi, yakni dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi  Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dan satu lagi dealer Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya. Kedua dealer ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part).

Baik Dealer DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya akan memberikan tambahan cashback hingga Rp 5.000.000 untuk setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK selama masa grand opening. Selain itu, mereka juga menyiapkan program pembiayaan mulai dari DP rendah, bunga 0%, sampai DP nol dengan bekerjasama dengan sejumlah perubahan pembiayaan terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA, Maybank, Mitsui, Adira Finance, dan Mega.
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com