DFSK Mau Tak Mau Tunda Tambah Dealer dan Revisi Target

DFSK Mau Tak Mau Tunda Tambah Dealer dan Revisi Target

Akibat dampak pandemi virus Corona, PT Sokonindo Automobile (DFSK) mempertimbangkan merivisi target penjualan mereka.

"Saat ini kita masih wait and seekarena bulan depan pun masih belum stabil. Jadi jelas kita ada penyesuaian," kata PR and Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane.

Wanita yang akrab disebut Anne ini juga mengatakan, perusahaan belum menentukan penjualan karena masih fokus pembenahan imbas dari pandemi ini.

"Jadi, pada dasarnya target tahun 2020 memang belum dirumuskan secara pastiapalagi di bulan Februari Corona merebak di Cina. Jadi memang kami pun sudah mulai evaluasi sejak awal tahun melihat kondisi yang belum stabil," tambah Anne.

 

Selain akan merevisi target, pabrikan asal Cina ini juga dipastikan belum berniat untuk menambah jaringan dealer. Mereka menyebut masih akan fokus untuk jaringan yang sudah eksis saat ini.

"Pengembangan dealer, sampai saat ini belum ada, kami masih fokus dengan dealer yang ada. Kita juga fokus dengan peluncuran mobil baru," jelas dia.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini DFSK memiliki jaringan sudah lebih dari 90 yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan konsumen DFSK di Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com