Detik-Detik Peluncuran Varian Baru Xpander Di Indonesia

Detik-Detik Peluncuran Varian Baru Xpander Di Indonesia

Dua buah varian baru yang disinyalir merupakan Xpander akan segera meluncur. Sebelumnya, hal ini dibuktikan lewat gambar teaser yg diunggah melalui akun resmi Instagram @mitsubishimotorsid.

Akun Instagram yang sama juga mengunggah teaser mengenai produk ini lagi. “It’s time to reveal the beast! Saksikan eksklusif preview produk terbaru Mitsubishi Motors pada tanggal 20 Oktober 2020, jam 7 malam. Once you go black, you’ll never go back!” tulis akun Instagram tersebut.

Bisa dipastikan varian ini merupakan Xpander yang mendapatkan berbagai ubahan. Namun detil ubahannya belum dibeberkan hingga artikel ini disusun.

Membahas kedua model Mitsubishi ini,  Xpander Cross baru saja diluncurkan di tahun 2019 lalu. Dan untuk Xpander juga mendapatkan facelift ringan di waktu yang bersamaan.

Xpander sendiri mendapatkan berbagai ubahan, seperti lampu utama yang kini menggunakan LED, desain pelek berubah, Shark Fin Antenna, Rear Window Defogger, layar sentuh 7 inci dan nuansa baru pada sejumlah titik di interior.

Nantikan update terbaru perubahan pada Xpander dan Xpander Cross hanya di situs OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com