Daihatsu Rocky Melenggang di Indonesia Mei 2020?

Daihatsu Rocky Melenggang di Indonesia Mei 2020?

Sejak diluncurkan tahun 2019 di Jepang, Daihatsu Rocky telah menjadi primadona baru di pasar SUV mini di negeri matahari terbit itu. Saudara kembar Toyota Raize ini pun digadang-gadang akan menjadi jagoan baru saat diluncurkan secara global, termasuk Indonesia.

Kabar dari negeri Jiran, mengatakan bahwa SUV kecil akan mulai dijajakan pada Januari 2021 mendatang di bawah label Perodua.

Nah…lantas kapankah SUV ini akan muncul di jalanan Indonesia?

Pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menggawangi brand berlogo D di Indonesia belum bersedia memberi jawaban detail. “Belum bisa komentar tentang hal itu, nanti kami kabari pada waktunya,” jawab  Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM saat kami hubungi beberapa waktu silam.

Namun demikian ada kabar dari sumber rahasia kami yang memberikan bocoran tentang kehadiran mobil tersebut di pasar domestik Indonesia.

“Jika melihat dari skedul, Rocky akan diluncurkan di Indonesia sekitar bulan Mei 2021,” sebut sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.  

Mengenai spesifikasi yang akan digunakan di Indonesia, kami belum mendapatkan rinciannya. Hanya saja jika mengacu pada Perodua, maka pilihan mesin yang akan digunakan hanya satu saja, yakni 1-KR-VET 1.000 cc Turbo yang diakurkan dengan transmisi manual atau CVT.

Apakah nanti mobil ini muncul di bulan Mei tahun depan? Kita lihat saja perkembangannya.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com