Civic Type R 'Tanpa AC' Ludes di Inggris

Civic Type R 'Tanpa AC' Ludes di Inggris

Honda Civic Type R baru-baru ini mendapatkan pembaruan. Kendati demikian, facelift yang diterapkan pada Civic Type R bersifat minim.

Namun di Inggris Honda merilis Civic Type R Limited Edition pada tahun 2021 mendatang. Model ini hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja dan semua unit sudah ludes terpesan.

 

Dikutip dari Topgear.com (20/3), Honda Civic Type R Limited Edition ini dijual dengan harga 39.995 Poundsterling atau setara dengan Rp 750,8 jutaan. Tentunya edisi terbatas dipersiapkan untuk spesifikasi siap turun di sirkuit. Berbagai ciri khas ditemukan pada model ini, sepertii warna kuning ‘Sunlight’, tanpa AC, pelek BBS diameter 20 inci serta bobot yang lebih ringan 47 kg dibandingkan Type R versi biasa.

Akan tetapi untuk jantung pacunya tidak ada perbedaan. Honda Civic Type R Limited Edition ini tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 316 dk dan torsi 405 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com