Carry Jadi Tulang Punggung. Sumbang Jualan  Terbesar Suzuki

Carry Jadi Tulang Punggung. Sumbang Jualan Terbesar Suzuki

Pandemi Covid-19 memberikan dampak pada industri otomotif tanah air. Walau dalam kondisi 'suram' namun industri otomotif Indonesia masih menunjukkan perlawanan. Salah satunya ditunjukkan oleh Suzuki New Carry.

Di sepanjang Januari hingga Juni, pikap yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia ini telah terjual sebanyak 4.206 unit.

Dalam siaran resminya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia menjabarkan bahwa Carry telah menjadi tulang punggung dengan penjualan sebesar 56,8% dari penjualan ke seluruhan Suzuki Indonesia. 

Keberhasilan Suzuki ini tak lepas dari peran  UMKM yang membutuhkan kendaraan operasional, serta kegiatan logistik dan pengiriman yang meningkat. Selain itu, dukungan dari perusahaan leasing juga berpengaruh.

“Kegiatan logistik dan pengiriman tetap dibutuhkan meski dalam kondisi pandemi. Hal ini yang membuat kontribusi New Carry tetap tinggi," ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Prestasi yang penjualan Suzuki Carry ini membawa Suzuki di urutan ketiga terbesar di Indonesia saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com