Cara Kia Pikat Hati Konsumen di Indonesia

Cara Kia Pikat Hati Konsumen di Indonesia

Sebagai agen pemegang merek Kia yang baru, PT Kreta Indo Artha bukan tanpa rintangan memasarkan brand asal Korea Selatan ini di tanah air.

Pasalnya beberapa tahun terakhir, merek Kia sendiri terlihat terseok-seok berjualan di Indonesia, bahkan sempat vakum memasarkan produk baru sejak dua tahun belakangan. Oleh karena itu, APM yang baru ini mendapat tantangan untuk tetap meyakinkan konsumen mereka.

 

“Kita punya strategi beda, supaya tidak mengalami hal tidak mengenakan seperti sebelumnya,” ucap  Ridjal Mulyadi, Promotion Department Head PT Kia.

Sebagai orang lama di Kia, Ridjal Mulyadi paham betul apa saja yang perlu ditingkatkan agar Kia kembali bersaing. Bukan main-main dan tebak-menebak, salah satu hal yang perlu ditingkatkan menurut Ridjal adalah jaringan service, line up produk baru dan materi promosi yang tepat.

“Selama ini kami tetap meyakinkan konsumen bahwa Kia berkomitmen penuh di tanah air. Selain itu, line up kita juga lengkap, dari city car hingga SUV. Dengan ditunjang fitur berlimpah dan mesin yang tidak dimiliki kompetitor, kami yakin Kia bisa lebih baik lagi,” tambah Ridjal.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com