Cara Honda Rayakan 20 Tahun Eksistensi CR-V

Cara Honda Rayakan 20 Tahun Eksistensi CR-V

Dalam merayakan keberhasilan CR-V yang mampu mendominasi pasar SUV di tanah air selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) bertolak ke Situ Patenggang, Jawa Barat pada hari Rabu, (22/1).

Dalam kegiatan ini, PT HPM dan para anggota komunitas memberikan bibit ikan sebanyak 200 kilogram yang langsung dilepas di danau Situ Patenggang yang merupakan destinasi favorit wisata alam di Jawa Barat.

 

Pelepasan benih ikan ini bertujuan untuk menambah varitas ikan tawar meningkatkan populasi ikan di danau tersebut, yang dengan sendirinya akan menjaga ekosistem alam sekitar. Kegiatan ini diserahkan secara langsung kepada Ade Komarudin, selaku Komandan Satgas Situ Patenggang.

“Danau Situ Patenggang merupakan salah satu kawasan yang sudah lama terkenal sebagai potensi wisata alam dengan kekayaan ikan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun masyarakat sekitar. Kami berharap dengan pelepasan bibit ikan air tawar ini dapat membantu pelestarian ekosistem di Danau Situ Patenggang ini sekaligus memberikan dampak positif bagi pariwisata Desa Ciwidey sehingga area ini dapat terus dinikmati hingga generasi-generasi mendatang,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM.

Seperti perjalanan-perjalanan bersama Honda CR-V sebelumnya, aktivitas kali ini juga mengambil tema “Discover Greatness” yaitu menemukan potensi-potensi alam atau wisata di Indonesia. Dalam perjalanan ini, Honda juga selalu melakukan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar yang bertujuan untuk melestarikan dan mengembangkan potensi daerah yang dikunjungi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com