Calon Pengganti Honda Jazz Tertangkap Kamera Lagi

Calon Pengganti Honda Jazz Tertangkap Kamera Lagi

Calon pengganti Honda Jazz di Asia Tenggara kembali terkuak. Sama seperti unggahan sebelumnya, Honda City Hatchback ini tertangkap kamera di jalanan Thailand dengan jubah kamuflase.

Dikutip dari grup Facebook Car News Update melalui Mick Makawan (29/5), tampak City Hatchback ini bakal memiliki dimensi yang lebih panjang dibandingkan Jazz yang ada di Indonesia saat ini. Tak hanya itu, bagian pilar C tampak mirip dengan milik Honda Brio saat ini.

Sementara di bagian depannya, calon pesain Suzuki Baleno Hatchback ini menggunakan lampu utama yang dilengkapi dengan Daytime Running Light LED. Sayangnya, detil lainnya masih belum cukup untuk dikupas satu persatu lantaran penggunaan stiker kamuflase yang masih sangat tebal.

Sebelumnya, sosok Honda City Hatchback ini telah diterka oleh salah satu penggiat olah digital otomotif dari Indianautosblog.com. Mereka melakukan terkaan wujud dari Honda City Hatchback yang masih misterius tersebut.

Tampaknya, kehadiran City Hatchback ini sudah dekat di negeri gajah putih tersebut. Besar kemungkinan Honda City hatchback ini bakal dipasarkan di berbagai negara, Honda sepertinya dapat menawarkan City hatchback di pasar Filipina, Thailand, Malaysia, Laos, Indonesia, Vietnam, Meksiko hingga Brasil.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com