Bukan Ertiga Atau Jimny, Inilah Mobil Terlaris Suzuki

Bukan Ertiga Atau Jimny, Inilah Mobil Terlaris Suzuki

Sebagi salah satu brand otomotif besar di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini memiliki line up dagang yang lengkap untuk pasar tanah air, mulai model city car hingga pick up.

Namun demikian dari beragam model yang dijual kepasaran, ternyata ada beberapa model yang sukses mendulang keuntungan. Seperti halnya New Carry yang berhasil terjual 54.943 unit sepanjang tahun 2019, diikuti All New Ertiga sebanyak 26.377 unit.

 

“Pencapaian angka penjualan ini membuktikan bahwa Suzuki masih menjadi mobil pilihan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Jika dilihat sepanjang 2019, Suzuki memang aktif menawarkan produk terbaru, seperti All New Ertiga Suzuki Sport yang diperkenalkan bulan Maret, New Carry Pick Up pada April, Jimny di bulan Juli dan New Baleno di akhir Desember 2019.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com