Brosur Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia Bocor!

Brosur Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia Bocor!

Toyota Fortuner facelift besar kemungkinan hadir di Indonesia. Setelah kehadirannya di berbagai negara tetangga, seperti Thailand dan Vietnam, diprediksikan SUV Ladder Frame ini juga kan meluncur di tanah air.

Seperti dikutip dari akun instagram @indra_fathan, brosur Toyota Fortuner versi terbaru yang diduga merupakan spesifikasi Indonesia bocor di dunia maya. Terlihat mobil ini menggunakan trim TRD Sportivo yang merupakan varian tertinggi.

Dari brosur tersebut, ada beberapa ubahan yang bisa terlihat. Seperti di bagian depannya, semua tipe Fortuner akan dianugerahi lampu LED dengan desain terbaru. Sementara itu, desain bemper leboh progresif serta grillnya juga mendapatkan tambahan aksen.

Untuk tipe TRD Sportivo, mobil ini mendapatkan add on seperti model terkini. Pelek juga mendapatkan perubahan desain dengan palang yang miring serta warna menagplikasi dual tone. Bagian belakangnya, lampu belakang juga menggunakan model terbaru.

Sementara untuk kelengkapannya, terdapat beberapa fitur-fitur anya, seperti headunit berukuran 9 inci terbaru dengan fungsi NFC yang dapat membaca saldo kartu prabayar seperti milik Corolla Cross, kick sensor di pintu bagasi belakang, kamera 360 derajat, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, dan Moving Object Detection, dan Headway Monitoring Warning.

Untuk mesinnya, diperkirakan masih sama dengan Fortuner versi terkini yang hadir di Indonesia. Yakni mesin bensin 2.700 cc dengan tenaga 161 dk serta torsi 246 Nm serta mesin diesel 2.400 cc dengan tenaga 150 PS serta torsi 400 Nm. Untuk penggeraknya juga tersedia pilihan 4x2 maupun 4x4.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com