Bronco Kantongi 190 ribu Pemesan, Model Wildtrack Paling Populer

Bronco Kantongi 190 ribu Pemesan, Model Wildtrack Paling Populer

Kehadiran Ford Bronco memberikan warna tersendiri bagi industry otomotif khususnya di Amerika Serikat. Kemunculannya mengingatkan kehebohan yang dulu pernah terjadi saat Mustang pertama kali diluncurkan pada pertengahan 60-an. Saat itu pasar cukup antusias merespons kehadiran Mustang dan bahkan orang rela mengantri di dealer-dealer Ford untuk melakukan reservasi. Ford dikabarkan cukup kuwalahan untuk memenuhi permintaan yang ada waktu itu.

Saat ini Ford seolah mengalami dejavu, di mana pasar begitu antusias untuk mendapatkan Bronco. Seperti dilansir oleh carscoops.com, sampai berita ini diturunkan, pabrikan blue oval ini telah menerima 190 ribu pemesanan, secara online.

Menurut manager pemasaran Ford AS, Mark Grueber, mengungkapkan bahwa pemesanan terbesar merupakan tipe Wildtrak dengan 26% pemesanan, Badlands dengan 20% reservasi, dan sisanya 54% terdiri atas model base, Big Bend, Black Diamond, Outer Banks dan First Edition.

“Bronco empat pintu menjadi model yang paling populer dengan dua pertiga pemegang reservasi, dengan sisanya memilih dua pintu,” ungkap Grueber. Pilihan mesin yang paling populer jatuh pada model mesin V6 2,7 liter dan hanya 10 persen pemesan yang memilih empat silinder model base  dengan transmisi manual.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com