BR-V Makin Banyak Musuh, Begini Tanggapan Honda

BR-V Makin Banyak Musuh, Begini Tanggapan Honda

Setelah kehadiran Mitsubishi Xpander Cross akhir tahun lalu, kemudian disusul Kia Seltos awal tahun ini dan ada kabar terbaru bahwa Suzuki juga tengah menyiapkan peluncuran XL7 dalam waktu dekat, praktis pasar Honda BR-V semakin ramai dihuni pesaing baru.

Di kelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang kini semakin menjadi favorit di Indonesia, para konsumen jadi mendapat banyak pilihan dengan harga dan kualitas yang bersaing.

Melihat persaingan yang semakin ketat, PT Honda Prospect Motor (HPM) ternyata menyiapkan strategi jitu guna tetap eksis di kelas ini.

Foto: Adit - Jakarta

 

 

“Kami tentunya akan menyiapkan penyegaran pada produk kami, tapi soal kapan waktunya nanti akan kami informasikan menyusul,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM kepada OtoDriver di sela-sela acara ulang tahun Honda CR-V ke-20 tahun, Jawa Barat (22/1).

Yusak Billy juga mengatakan, pihaknya selama ini tetap memantau pergerakan para kompetitor. "Jadi tinggal menunggu kebutuhan pasar dan waktu yang tepat," kata Billy setengah menjaga rahasia agenda peluncuran produknya.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin pada semester kedua tahun 2020 ini atau awal tahun depan, Honda akan menyegarkan tampilan BR-V guna menjaga keuntungan di kelas LSUV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com