Bocoran: Ignis Facelift Lebih Mahal RP 5 Juta, Apa Saja Perubahannya?

Bocoran: Ignis Facelift Lebih Mahal RP 5 Juta, Apa Saja Perubahannya?

Suzuki Ignis facelift dipastikan akan diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales pada hari besok, Kamis tanggal 9 April 2020 mendatang. Dengan segala ubahan yang dilakukan, harga mobil ini dipastikan lebih mahal Rp 5 juta (On the Road) ketimbang model sebelumnya.

Kepastian ini kami dapatkan dari bisikan salah satu tenaga penjual sebuah dealer Suzuki yang enggan disebutkan namanya. Adapun beberapa varian yang dijual juga tetap sama dengan model sebelum facelift, yaitu tipe GL M/T, GL A/T, GX M/T dan GX A/T.

Masing-masing tipe tersebut mendapat kenaikan harga mencapai Rp 5 juta.

Berikut harga Ignis facelift 2020 :

GL M/T : Rp 171 juta

GL A/T : Rp 181 juta

GX M/T : Rp 190 juta

GX A/T : Rp 200 juta

 

 

Adapun beberapa ubahan pada Suzuki Ignis facelift mencakup grill baru, bumper depan dan belakang baru dan lampu reflektor belakang baru. Lalu konsumen juga bisa memilih warna baru Blue Stargaze, juga two tone color hitam pada bagian atap dan spion mobil.

Sedangkan penyegaran pada bagian interiornya antara lain, motif jok baru dan desain keyless baru mirip dengan yang ada di Ertiga dan Baleno. Untuk Fiturnya, Ignis facelift sudah dibekali dengan sistem sensor parkir terintegrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com