Bocor! Penampakan Suzuki XL7

Bocor! Penampakan Suzuki XL7

Suzuki dikabarkan bakal meluncurkan mobil terbarunya yakni XL7. Kabar tersebut kini semakin terungkap dengan bocornya penampakan Suzuki XL7 di media sosial.

Seperti yang dilihat dari gambar di akun Instagram @indrafathan, Selasa (21/1), Suzuki XL7 disebut berada dalam sebuah acara internal perusahaan. Bisa dilihat dari banner Suzuki yang terpampang di sekitar mobil.

 

Dari gambar tersebut jelas terlihat tampak depan dan belakang mobil yang sama persis dengan yang sudah lebih dulu dijual di India dengan gaya crossover. Desain mobil cukup menarik pada bagian grill, desain lampu utama, lampu kabut, bumper, kap mesin dan ornamen skid plate yang baru.

 

Over fender diberi plastik hitam melengkapi skid plate di depan dan belakang. Selai itu mobil juga sudah menggunakan roof rail yang mempertegas gaya crossover.

Selain penampakan wujudnya, dari akun Instagram tersebut ada juga daftar harga OTR Jabodetabek. Banderol dimulai Rp 230 juta untuk varian terendah, hingga Rp 257 juta.

 

Sebagai informasi di India mobil dijual dengan nama XL6 yang artinya konfigurasi 6 penumpang (2+2+2), sedangkan di Indonesia XL7 yang artinya konfigurasi 7 penumpang (2+3+2). 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com