BMW X6 Generasi Terbaru Resmi Dijual RP 1,899 M

BMW X6 Generasi Terbaru Resmi Dijual RP 1,899 M

BMW X6 generasi terbaru resmi diluncurkan secara virtual. Model ini hadir di Indonesia dalam satu varian, yakni xDrive 40i M Sport dengan harga Rp 1,899 milyar off-the road.

Model ini hadir sebagai Sport Activity Coupe yang menggabungkan antara desain SUV serta coupe menjadi satu. Namun, karena hadir dengan trim M-Sport, X6 generasi terbaru ini terkesan sporty di bagian eksteriornya.

 

Adapun fitur-fitur kunci yang hadir pada model ini Seperti BMW Laser Light di bagian lampu utamanya, Kidney Grill yang dilengkapi dengan Iconic Glow, Adaptive 2 Axle Air Suspension, serta BMW Live Cockpit Professional.

Trim M-Sport juga tidak hanya hadir sebagai pemanis di bagian eksteriornya Bagian pengereman X6 M-Sport ini hadir dengan M-Sport Brake serta bagian knalpot juga menggunakan M-Sport twin pipe.

Untuk mesinnya, model ini ditenagai oleh mesin berkode B58B30 3.000 cc 6 silinder segaris, twin-power turbo. Walau sama-sama berkapasitas 3.000 cc dengan model lamanyan, namun mesin baru ini tenaganya mencapai 340 PS serta torsi 450 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik ZF 8 percepatan dengan penggerak empat roda. 

“Sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC). BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru tersebut dan hingga hari ini, terus gabungkan suasana ekstrovert dengan performa luar biasa dan desain yang edgy. Hingga hari ini, lebih dari 443.000 unit BMW X6 telah terjual di seluruh dunia dalam dua generasi model. THE NEW X6 kini tersedia dalam satu varian mesin, BMW X6 xDrive40i. SAC menarik ini tidak ditujukan untuk semua orang, tetapi khusus bagi mereka yang siap tampil berbeda dan ekspresif,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, pada Virtual Media Launch yang diadakan oleh BMW Group Indonesia pada hari Jumat, (15/5).

Foto: Adit

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com