Beragam Diskon Akhir Tahun Suzuki, Ertiga Rp 31 Juta dan Ignis Hingga Rp 15 Juta

Beragam Diskon Akhir Tahun Suzuki, Ertiga Rp 31 Juta dan Ignis Hingga Rp 15 Juta

Di penghujung tahun 2020 ini, tentu banyak dari Anda yang menantikan diskon besar-besaran merek mobil ternama sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil.

Dari beragam pabrikan  di Indonesia, kami melihat Suzuki memiliki banyak line up yang dijual dengan harga yang cukup kompetitif. Apalagi, saat OtoDriver menyambangi dealer Suzuki Sunter, ada banyak promo potongan harga yang bisa dijadikan pertimbangan untuk Anda dalam memilih mobil baru.

“Ada program potongan harga untuk bebera model, seperti XL7, Ertiga, S-Cross dan Ignis,”ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Adapun potongan harga yang menarik setelah kami lihat terjadi di Ertiga dengan diskon Rp 31 juta, kemudian buat yang tertarik XL 7 tipe Alpha, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 20 juta, sementara tipe Zeta dan Beta sampai Rp 25 juta.

Lalu untuk Anda yang ingin membeli mobil perkotaan, maka bisa memanfaatkan S-Cross lansiran dengan potongan harga hingga Rp 25 juta. Dan Ignis hingga Rp 15 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com