Bengkel Tetap Buka Selama PSBB, Daihatsu Batasi Servis Kendaraan

Bengkel Tetap Buka Selama PSBB, Daihatsu Batasi Servis Kendaraan

Daihatsu tetap berkomitmen melayani pelanggan mereka di tengah kondisi pandemi Corona seperti sekarang ini, dengan menyediakan layanan after sales yang dibutuhkan para pelanggan.

Untuk memfasilitasi para konsumen setianya di 26 kota atau kabupaten, para pemilik Daihatsu yang ingin melakukan perawatan dapat tetap membawa mobil mereka ke bengkel Daihatsu terdekat.

Namun demikian, jika dibandingkan kondisi normal maka hanya 30% fasilitas yang diberlakukan.

 

“Misalnya pada saat normal dibuka 10 stall, saat ini hanya 3 stall saja. Hal tersebut mencegah penumpukan konsumen dan tetap menerapkan social distancing sesuai anjuran pemerintah,” ucap Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Dari data yang diberikan pihak Daihatsu, pada bulan Januari hingga Februari, tercatat ADM menerima servis sebanyak 1.377 unit mobil. Sementara pada awal PSBB yaitu 20-30 April tecatat ada 253 unit mobil dan pada masa PSBB 1-13 Mei sebanyak 625 unit kendaraan menyambangi bengkel resmi.

Jika dilihat secara rata-rata, maka pada saat ini bengkel Daihatsu masih melayani sekitar 17 unit mobil. Hal ini lebih sedikit, ketimbang rata-rata hari biasa yang mencapai di atas 30 unit kendaraan.

Untuk dapat terus beroperasi, Daihatsu telah mengantongi ijin Izin Operasional dan Mobilitas Kegiatan Industri (IOMKI) dari Kementrian Perindustrian dan telah menjalankan protocol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com