Beli Mobil Honda via Daring, Dapat Subsidi Rp 15 Juta

Beli Mobil Honda via Daring, Dapat Subsidi Rp 15 Juta

Selama masa pandemi sejak awal tahun 2020, produsen penjual mobil mengalami penurunan penjualan yang cukup drastis.

Kendati demikian, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap mempertahankan target pangsa pasar mereka sebanyak 14,3 persen di masa pandemi maupun dengan kondisi normal. Untuk dapat memenuhi target pasar tersebut, HPM memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang membeli mobil secara online di sebuah platform digital miliknya.

"Tentunya, transaksi-transaksi menggunakan media digital ini akan terus ada di Indonesia, jadi kita akan lakukan evaluasi dulu untuk yang kemarin itu," kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, dalam video conference, Kamis.(09/07)

Untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian kendaraan melalui platform digital, HPM akan memberikan kemudahan untuk setiap konsumen mereka karena tidak perlu mengunjungi diler dan juga mendapatkan subsidi hingga Rp 15 juta.

"Sekarang, dengan adanya online, kita ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk tidak perlu datang ke diler. Kita juga memberikan keringanan kepada konsumen dengan subsidi sampai dengan Rp15 juta, 0 persen dp dan juga kemudahan lainnya," ucap dia.

Saat ini, HPM telah mencatatkan penjualan sebanyak 2.488 unit mobil pada Juni 2020, naik 93 persen dibandingkan penjualan Mei. Hingga Juni, Honda juga telah mencatat lebih dari 50 persen dari total pembelian mobil datang melalui saluran online.

Hasil itu menunjukkan tren positif atas pertumbuhan penjualan otomotif di Indonesia yang sempat merosot dalam tiga bulan terakhir karena COVID-19.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com