Begini Strategi Pertamina Lubricants Dalam Membantu Konsumen di Akhir Tahun

Begini Strategi Pertamina Lubricants Dalam Membantu Konsumen di Akhir Tahun

Untuk melayani kebutuhan para konsumen selama libur natal dan tahun baru, PT Pertamina Lubricants membuat satuan tugas yang memastikan pasokan pelumas baik 4w dan 2w tersedia di setiap outlet dan SPBU Pertamina tetap tersedia. 

Dalam kesempatan kunjungan ke Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat untuk memantau pelayanan Lubecare Mobile Service Pertamina Lubricants, sebuah kendaraan Portable Truck Service untuk pembelian dan pelayanan ganti oli, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan, "Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina."

Seluruh kegiatan proses bisnis di wilayah operasi dan pemasaran serta peninjauan lapangan Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan ketat seperti penerapan 3M, penyemprotan disinfektan di pabrik, DSP, gudang dan outlet, serta penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sarung tangan, masker dan pemakaian hand sanitizer secara rutin. Para mekanik dan petugas pelayanan juga secara disiplin mengingatkan pelanggan dan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan waspada walau sedang berpergian jauh atau dekat serta saat bertemu dengan keluarga dan kerabat.

PT Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum di seluruh indonesia.

Pada akhir tahun ini juga, pelanggan setia pelumas Pertamina dapat menikmati promo "Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu" yakni diskon Rp. 100.000,- untuk setiap penggantian pelumas Fastron Series. Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4w dan 1000 outlet 2w secara nasional mulai 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com