Begini Cara Daihatsu Tingkatkan Kualitas Produksi Mobil Mereka

Begini Cara Daihatsu Tingkatkan Kualitas Produksi Mobil Mereka

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengembangkan kualitas produk dan kemampuan karyawannya dalam melakukan penyegaran pada tiap proses produksi melalui acara ADM 33rd QCC-SS (Quality Control Circle Suggestion System) Convention Award 2020.
 
Acara yang digelar pada Kamis, 22 Oktober 2020 secara virtual itu merupakan bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, agar dapat selalu memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan.

"Pada konvensi ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama, yaitu safety, qualitydan efficiency," kata Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Erlan Krisnaring melalui keterangannya, Sabtu.

Tujuan inovasi pada bidang safety adalah untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Sementara, inovasi pada kualitas bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efficiency, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value kepada pelanggan.

Program ini dibuat sebagai ajang kompetisi antar Karyawan hingga Divisi dalam menunjukkan hasil inovasi pada setiap proses di area kerja masing-masing. Terdapat 2 kategori pada kompetisi inovasi ini, yaitu kategori individu, dan kelompok.

Daihatsu juga telah meraih penghargaan dan berprestasi di ajang InnovAstra, ajang inovasi bergengsi yang ada di dalam grup Astra, serta meraih 3 penghargaan tertinggi diamond pada konvensi skala nasional seperti TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com