Beberapa Hal Tentang Suzuki XL7 yang Besok Meluncur

Beberapa Hal Tentang Suzuki XL7 yang Besok Meluncur

Besok Suzuki Indonesia akan meluncurkan produk terbaru yakni XL7. Namun sejak beberapa waktu belakangan ini telah beredar banyak bocoran informasi terkait Suzuki XL7 ini. 

Meski bocoran-bocoran tersebut sudah kami bahas, untuk mengingatkan kembali sebelum peluncurannya, berikut kami sajikan beberapa hal tentang mobil yang sudah lebih dahulu meluncur di India dengan nama Suzuki XL6 tersebut.

Pertama tentang eksterior mobil. Dari berbagai bocoran yang kami terima, eksterior mobil yang memakai basis Suzuki Ertiga itu tidak jauh beda dengan versi India. Kecuali pelek yang digunakan, XL7 menggunakan pelek 16 inci two-tone, sedangkan XL6 menggunakan pelek 15 inci.

Lalu untuk varian tertingginya yakni Alpha, akan ada penambahan aksesori dan penambahan warna dual tone pada bagain atap dan spion mobil. Lampu LED dengan DRL juga sudah tersedia sebagai paket standar.

 

Masuk ke bagian interior, mobil dibekali desian kabin bernuansa hitam, ditambah akisen kayu hitam pada bagian dasbor. Selain itu Suzuki XL7 juga punya konfigurasi penumpang yang berbeda dengan Suzuki XL6. Suzuki XL7 sendiri artinya konfigurasi 2+3+2, tanpa captain seat. Sedangkan XL6 artinya konfigurasi 2+2+2 dengan captain seat.

lanjut ke fitur unggulan. Masih dari bocoran yang beredar semua varian Suzuki XL7 dilengkapi dengan lampu depan LED dengan DRL, roof rail, head unit touchscreen 8 inci, TFT MID full color, second row central armrest, AC digital, ABS, EBD, dual airbag, dan rear camera.

 

Namun pada varian Beta dan Alpha ada penambahan lampu belakang dengan LED guide, leather steering wheel with audio control, first row armrest, atuo climate, heater, smart key, tweeter, ESP, dan HHC. Khusus untuk varian tertinggi yakni Alpha, juga ada tambahan two tone color, rear upper spoiler, smart e-mirror, dan aksesori lainnya.

Terakhir adalah terkait harga. Suzuki XL7 akan meluncur dalam tiga varian yakni Zeta, Beta dan Alpha. Masing-masing varian terdiri dari dua tipe yakni manual dan otomatis, Berikut harga Suzuki XL7 berdasarkan bocoran yang beredar.

 

M/T Zeta Rp 230 juta
A/T Zeta Rp 240,5 juta
M/T Beta Rp 246,5 juta
A/T Beta Rp 257 juta
M/T Alpha Rp 256,5 juta
A/T Alpha Rp 267 juta
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com