Audi Q3 Generasi Kedua Meluncur Seharga RP 777 Juta Off The Road

Audi Q3 Generasi Kedua Meluncur Seharga RP 777 Juta Off The Road

Audi baru saja meluncurkan sebuah mobil generasi baru di Indonesia. Mobil tersebut adalah Audi All New Q3 yang dibanderol Rp. 777.000.000 dalam kondisi off the road.

Tampilan All New Audi Q3 kini semakin sporty dibandingkan pendahulunya. Hal ini ditunjukkan oleh penggunaan grill singleframe berdesain oktagon dengan aksen-aksen garis vertical, plus lubang udara berukuran besar.

Perubahan menarik juga hadir di interior, teknologi yang memikat disajikan oleh Audi. Panel instrumen dan pusat kendali digital pada mobil ini menggunakan layar digital diagonal yang lebih besar berukuran 12,3 inci. Lebih canggih lagi, semua fungsi ini dapat dikendalikan melalui perintah suara yang semakin intuitif yang dapat dioperasikan oleh pengemudi melalui tombol multifungsi pada lingkar kemudi.

 

Dibandingkan pendahulunya, dimensi Audi Q3 jadi lebih melar. Kini SUV tersebut punya dimensi dengan panjang 4.484 mm, lebar 1.849 mm, dan tinggi 1.585 mm sudah termasuk antenna di atap. Jarak sumbu roda (wheelbase) meningkat menjadi 2.680 mm atau memanjang 77 mm dibanding generasi Q3 lama, konsekuensi radius putar lebih besar pun harus diterima.

Untuk urusan mesin, mobil ini menggunakan dapur pacu berkubikasi cukup kompak. Unit berteknologi TFSI 4 silinder 1.400 cc dengan turbocharger jadi andalan.

Mesin 1.400 cc turbo itu diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 150 dk pada 5.000 – 6.000 rpm dan torsi puncak
250 Nm pada 1.500 – 3.500 rpm.

"Generasi kedua All New Audi Q3 menawarkan desain sporty terkini dengan keunggulan performa, serta efisiensi bahan bakar,” tutup Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor yang merupakan APM Audi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com