Audi A6 Generasi Terbaru Mengaspal, Harga Mulai Rp 1,4 Miliar

Audi A6 Generasi Terbaru Mengaspal, Harga Mulai Rp 1,4 Miliar

Audi A6 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir dalam tiga varian dan dijual mulai dari Rp 1,490 miliar hingga Rp 1,950 miliar dalam keadaan On The Road Jakarta.

Seperti halnya model A8 dan A7 Sportback, A6 juga menggunakan bahasa desain terbaru Audi. Desain ini dicirikan sudut-sudut tajam dan garis yang tegas. Grill singleframe yang lebar dan rendah, lampu utama rata, serta lubang udara yang tampak kekar mempertegas tampilan sporty-nya.

Lampu utamanya mengadopsi LED, dengan 5 garis horizontal termasuk lampu daytime running light (DRL) sebagai ciri khas. Fitur lainnya ada headlamp washer untuk membersihkan cover lampu depan.

Geser ke bagian interior, mobil ini dibekali lapisan kulit 'Milano' yang mewah, serta atap panoramik khusus variab Audi  A6 3.0 TFSI quattro. Salah satu nilai jual mobil ini adalah Multi Media Interface (MMI). Sistem yang beroperasi secara digital ini memiliki layar multifungsi berukuran 10,1 inci di bagian atas untuk layar hiburan dan navigasi, serta 8,6 inci di bagian bawah, pada konsol tengah untuk kendali penyejuk kabin dan berbagai pengaturan lain. Fungsi MMI yang digunakan pada All new Audi A6 juga termasuk layar Audi virtual cockpit sebesar 12,3 inci sebagai panel instrumen di balik lingkar kemudi.

Bicara dapur pacu, All New Audi A6 punya dua pilihan mesin, pertama V6 3.000 cc TFSI berbahan bakar bensin pada Audi A6 3.0 TFSI quattro yang mampu menyuguhkan tenaga puncak hingga 340 dk dan torsi maksimal 500 Nm. Mesin itu dikombinasi sistem penggerak empat roda quattro, dengan saluran transmisi otomatik. 7-speed S tronic.

Ada juga mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo TFSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak 190 dk dan torsi maksimal 320 Nm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 7-speed S tronic.

Yang menarik, kedua mesin tersebut sudah menganut teknologi mild-hybrid terbaru Audi. Teknologi ini menggunakan belt alternator starter (BAS), yang bekerja bersama-sama baterai lithium-ion berkapasitas 10 Ah.

 

Berikut harga Audi A6 generasi terbaru On-The Road DKI Jakarta.

A6 2.0 TFSI: Rp 1,490 miliar

A6 3.0 TFSI: Rp 1,950 miliar

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com