Aston Martin James Bond Akan Diproduksi Lagi. Harga Rp 49 Miliar!

Aston Martin James Bond Akan Diproduksi Lagi. Harga Rp 49 Miliar!

Aston Martin DB5 menjadi salah satu mobil klasik yang ikonik. Nama mobil ini dijadikan benchmark sebagai jagoan yang ditunggangi agen rahasia Inggris, James Bond.

Tetapi menariknya, mobil ini bakal diproduksi lagi di pabrik produksi Newport Pagnell, Inggris. Dan, lebih spesialnya, mobil ini dihadirkan dengan fitur yang sama dengan milik James Bond.

Fitur-fitur canggih tersebut berupa remote kontrol untuk pengoperasian mobil, pelat nomor yang dapat berganti, semburan asap di belakang, penyemprot oli yang diganti dengan air, pendobrak di bagian bumper depan dan belakang, pelindung tembakan di kaca belakang, pisau baling pada velg, serta dua senapan di bagian depan yang dapat muncul dari balik lampu sein, dan senapan palsu.

Sementara di bagian interiornya juga terdapat beberapa fitur yang cukup menarik. Seperti berbagai tombol pengaturan fitur di konsol tengah, radar navigasi di dasbor, telepon kabel, atap yang dapat dibuka, hingga replika tombol kursi pelontar di tongkat persneling.

Di balik kap mesinnya, Aston Martin DB5 Goldfinger ini mengusung mesin bensin 6 silinder naturally aspirated berkapasitas 4.000 cc. Mesin itu menghasilkan tenaga 290 dk yang ditopang transmisi manual 5 percepatan.

Diproduksi hanya sebanyak 25 unit, Aston Martin DB5 Goldfinger ini dijual dengan harga yang sangat fantastis, yakni 3,5 juta dolar AS atau setara Rp 49,7 miliar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com