Apa yang Baru dari Yaris Facelift?

Apa yang Baru dari Yaris Facelift?

Penampakan Toyota Yaris facelift 2021 telah bocor di dunia maya. Hatchback terbaru dari Toyota ini akan segera dijual di India.

Gambar ini mengungkapkan bagaimana rupa hatchback Toyota Yaris facelift. Meski begitu, di sebagian negara namanya tak mengusung Yaris, melainkan Toyota Yaris Ativ yang dijual di India, dan di tempat lain bahkan sebagai Toyota Vios.

Secara keseluruhan, Toyota Yaris facelift 2021 memiliki fitur yang lebih teknis, lampu depan LED dengan DRL di bagian sisinya. Kemudian perubahan visual di bagian depan juga termasuk bumper depan dengan desain baru yang terinspirasi dari Mk12 Toyota Corolla dan terdapat grill dengan kisi-kisi baru pada bagian depan. Sementara untuk bagian samping dan belakang, tidak mendapatkan ubahan, atau dapat dikatakan sama seperti model sebelumnya.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, di India facelift akan dimulai dari model sedan yang diluncurkan sekitar tahun 2021, tahun ketika sedan mereka akan berusia tiga tahun di pasar. Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai fitur dan pilihan mesin yang akan digunakan. Namun demikian, ada informasi bahwa model ini juga akan hadir dengan opsi hybrid dan CNG untuk taksi.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com