Angsuran Toyota Fortuner Tipe Tertinggi Mulai Rp 11 Juta, Siapkan Uang Muka Segini

Angsuran Toyota Fortuner Tipe Tertinggi Mulai Rp 11 Juta, Siapkan Uang Muka Segini

Memiliki sebuah SUV seperti halnya Fortuner, tentu menjadi dambaan setiap kepala keluarga. Memiliki kapasitas penumpang yang banyak, serta tampil dengan mesin bertenaga, menjadi salah satu alasannya.

Oleh karena itu, ketika Anda hendak membeli mobil, ada baiknya Anda benar-benar sudah menentukan pilihan yang tepat, sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk memboyong mobil tersebut.

Seperti halnya ketika Anda ingin membeli sebuah Toyota Fortuner, Anda harus mengetahui ada program pembelian menarik yang dimiliki dealer Auto2000.

Untuk tipe tertinggi Fortuner diesel 4x4 2.400 cc VRZ A/T yang saat ini dibanderol Rp 704,5 juta, Anda bisa menebusnya dengan potongan harga cukup banyak, “Ada kompensasi diskon hingga 15 juta untuk Fortuner,” ucap Rendy salah satu tenaga penjual di Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sementara dalam program angsurannya, maka siapkan Down Payment (DP) mencapai Rp 288,285 juta. Dengan DP segitu, Anda bisa mengambil cicilan hingga 5 tahun dan biaya perbulan yang harus disetor mencapai Rp 11,047 jutaan. Sedangkan untuk yang ingin mengambil tenor selama 3 tahun saja, maka DP yang perlu disetorkan mencapai Rp 270,352 juta, dengan angsuran perbulan mencapai Rp 16,317 juta.

Meski demikian, program ini baru bisa dirasakan oleh para peminat Toyota di Kawasan Jabodetabek saja. Lalu program diskon juga hanya dapat dinikmati untuk konsumen yang membelinya secara kredit.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com