Android Auto Punya Dua Fitur Anyar. Apa Saja Itu?

Android Auto Punya Dua Fitur Anyar. Apa Saja Itu?

Fitur Android Auto kini semakin banyak ditemukan pada mobil-mobil model terkini. Fitur ini menjadi sangat intuitif karena dapat mengintegrasikan smartphone Android ke sistem hiburan dengan sangat mudah.

Namun, Google diam-diam menyematkan dua fitur baru pada sistemnya tersebut. Seperti dikutip autoevolution, mulai minggu ini Android Auto sekarang menampilkan judul dan artis dari lagu yang diputar pada bagian bawah monitor, karena kini Android telah memperbaharuinya dengan menampilkan dua baris teks. Sebelumnya, tampilan hanya dapat menampilkan satu baris informasi dan akan menarik untuk melihat apakah pendekatan yang sama juga digunakan untuk navigasi.

Dengan kata lain, tampilan monitor akan lebih dinamis sekarang dapat menampilkan lebih banyak informasi tanpa perlu input dari pengguna.

Begitu juga dengan Google Assistant yang juga mengalami peningkatan. Fitur kedua ini, memastikan Android Auto sekarang menampilkan teks yang dikenali saat Anda menggunakan perintah suara. Sehingga akan memudahkan siapa saja yang mengendarai mobil untuk bisa memberi perintah dalam pengoperasian entertainment.

Fitur ini rencananya bakal meluncur resmi pada September 2020 mendatang. Bagi Anda pengguna Android Auto, fitur baru ini bisa dinikmati ketika Anda sudah melakukan update software versi terbaru.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com