All New City Versi India Bakal Berlimpah Fitur Canggih

All New City Versi India Bakal Berlimpah Fitur Canggih

Honda City generasi terbaru telah diluncurkan di Thailand. Tampaknya sedan ini bakal mengarah terlebih dahulu ke negeri Bombay sebelum ke Indonesia. Namun, ada fakta menarik, karena City versi India disebut-sebut bakal hadir dengan fitur yang berlimpah.

Dikutip dari Autocarindia (20/4), brosur yang diduga milik All New City ini bocor. Dan dari brosur ini pula, teridentifikasi fitur-fitur apa saja yang akan digunakan pada model ini.

Foto: Autocarindia

 

Mulai dari bagian eksteriornya, City versi India bakal menggunakan lampu utama serta belakang Full LED. Belum lagi, mobil ini juga bakal dilengkapi dengan sunroof.

Untuk bagian interiornya, speedometernya bakal menggunnakan full digital. Tak hanya itu, headunit milik pesaing Toyota Vios ini dilengkapi dengan fitur Honda Connect. Sementara untuk fitur keamanannya, terdapat Lanewatch Warning. Di Indonesia, fitur ini hanya terdapat pada sedan termahal Honda, yakni Accord

Namun untuk pilihan mesinnya belum diketahui untuk City pasar India. Diduga, sedan ini bakal menggunakan mesin bensin 1.500 cc 4 silinder non turbo serta mesin diesel 1.500 cc 4 silinder.

Foto: Autocarindia

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com