Akan ada Lagi 2 Model World Premiere Kia di Indonesia

Akan ada Lagi 2 Model World Premiere Kia di Indonesia

All-New Kia Seltos baru saja diluncurkan pada siang ini (20/1) di Jakarta Selatan. Ternyata peluncuran Seltos bukan yang terakhir yang akan dilakoni Kia pada 2020 ini di tanah air. Pabrikan asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa selain SUV tersebut masih ada dua produk lagi yang bakal diluncurkan.

Sayangnya Presiden Direktur KIA, Andrew Nasuri, tidak menyebut lebih detail terkait dua produk tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa dua model tersebut akan cocok untuk pasar Indonesia. 

Foto: Imam

 

"Kita akan meluncurkan 2 tipe lagi di tahun ini. Nanti mungkin masih rahasia namanya tapi kia sudah berjanji dan sudah bekomitmen untuk pasar Indonesia untuk menghadirkan tipe-tipe yang cocok untuk pasar Indonesia," ujarnya di Jakarta, Senin (20/1).

Bukan hanya peluncuran biasa, Andrew juga menyebut bahwa nantinya dua model tersebut akan melakoni debut perdananya di Indonesia alias world premiere. Namun sekali lagi sayangnya Andrew belum bisa membeberkan informasi lebih rinci terkait kapan pastinya mobil meluncur dan akan bermain di segmen apa.

"Iya world premiere. Masih prototipe, masih brand new belum pernah tampil di mana-mana. Nanti sabar yang jelas world premiere di sini," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pejabat yang menghandle product planning Kia Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sudah berniat bertasipasi dalam pameran berkelas internasional di Indonesia, apalagi kalau bukan GIIAS 2020. Mungkinkah akan ada peluncuran produk baru Kia lagi di GIIAS 2020?

Ikuti terus perkembangannya di OtoDriver.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com