Acara Tahunan Komunitas Mobilio Sukses Digelar

Acara Tahunan Komunitas Mobilio Sukses Digelar

Komunitas Mobilio Indonesia Community ( MOBILITY ) kembali mengadakan acara tahunan Jambore Daerah Jateng DIY keenam yang diadakan pada Sabtu 14 Maret 2020.

Pertama kalinya Jambore Daerah Mobility Jateng–DIY  (Jamda 1) diadakan di Sarangan, 1-2 November 2014, Jamda II di Yogyakarta (April 2015), Jamda III di Solo ( Agustus 2016), Jamda IV di Pekalongan (Februari 2017), Jamda V di Magelang (Maret 2018) dan Jamda VI di Yogyakarta (14 Maret 2020). Jambore Daerah Ke-6 Mobility Jateng–DIY akan diadakan di Pyramid, 14 Maret 2020 dengan berbagai macam acara dan hiburan, seperti Car Contest, Fun Games, Hiburan dan tentunya Musyawarah Daerah (Musda). 

 

Untuk kategori Car Contest sendiri terdiri dari :

- Best Elegant Look.

- Best Interior Racing.

- Best Car Display.

- Best Interior Elegant.

- Best Cutting Stiker.

- Best Custom Bodykit.

- People Choice Award.

- Best Racing Look.

-  Best Kilometer Terjauh.

- Best Kilometer Terendah.

-  Best Too Damn Low.

- Best Custom Audio.

- Best Jamda Design.

- Lady Owner.

- Best Rims.

- Best Paint.

- Best Region.

- Best JDM.

- Best Wrapping.

Untuk Fun Games akan diadakan lomba mewarnai untuk anak-anak mulai dari PAUD, TK, SD. Sedangkan untuk panggung hiburannya akan dihibur oleh artis dangdut lokal yang memanjakan para peserta Jambore Daerah Ke-6 Mobility Jateng–DIY dengan dipandu oleh 2 orang MC.

Ada juga hiburan Angklung malioboro dan Accoustic perfome.Pada saat acara berlangsung, akan diadakan pula Musyawarah Daerah (Musda) dimana setiap region harus mengirimkan wakilnya 2 orang untuk mengikuti acara Musda tersebut. Untuk ketua panitia Jambore Daerah Ke-6 Mobility Jateng–DIY adalah Robertus Eka yang kebetulan juga salah satu anggota Dewan Penasehat Pengurus Pusat Mobility di tingkat nasional.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com