Acara Tahunan Komunitas Mobilio Sukses Digelar

Komunitas Mobilio Indonesia Community ( MOBILITY ) kembali mengadakan acara tahunan Jambore Daerah Jateng DIY
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 15 Maret 2020 18:00 WIB
Berita - Acara Tahunan Komunitas Mobilio Sukses Digelar
Bagikan ke:

Komunitas Mobilio Indonesia Community ( MOBILITY ) kembali mengadakan acara tahunan Jambore Daerah Jateng DIY keenam yang diadakan pada Sabtu 14 Maret 2020.

Pertama kalinya Jambore Daerah Mobility Jateng–DIY  (Jamda 1) diadakan di Sarangan, 1-2 November 2014, Jamda II di Yogyakarta (April 2015), Jamda III di Solo ( Agustus 2016), Jamda IV di Pekalongan (Februari 2017), Jamda V di Magelang (Maret 2018) dan Jamda VI di Yogyakarta (14 Maret 2020). Jambore Daerah Ke-6 Mobility Jateng–DIY akan diadakan di Pyramid, 14 Maret 2020 dengan berbagai macam acara dan hiburan, seperti Car Contest, Fun Games, Hiburan dan tentunya Musyawarah Daerah (Musda). 

Foto - Acara Tahunan Komunitas Mobilio Sukses Digelar

Untuk kategori Car Contest sendiri terdiri dari :

- Best Elegant Look.

- Best Interior Racing.

- Best Car Display.

- Best Interior Elegant.

- Best Cutting Stiker.

- Best Custom Bodykit.

- People Choice Award.

- Best Racing Look.

-  Best Kilometer Terjauh.

- Best Kilometer Terendah.

-  Best Too Damn Low.

- Best Custom Audio.

- Best Jamda Design.

- Lady Owner.

- Best Rims.

- Best Paint.

- Best Region.

- Best JDM.

- Best Wrapping.

Untuk Fun Games akan diadakan lomba mewarnai untuk anak-anak mulai dari PAUD, TK, SD. Sedangkan untuk panggung hiburannya akan dihibur oleh artis dangdut lokal yang memanjakan para peserta Jambore Daerah Ke-6 Mobility Jateng–DIY dengan dipandu oleh 2 orang MC.

Ada juga hiburan Angklung malioboro dan Accoustic perfome.Pada saat acara berlangsung, akan diadakan pula Musyawarah Daerah (Musda) dimana setiap region harus mengirimkan wakilnya 2 orang untuk mengikuti acara Musda tersebut. Untuk ketua panitia Jambore Daerah Ke-6 Mobility Jateng–DIY adalah Robertus Eka yang kebetulan juga salah satu anggota Dewan Penasehat Pengurus Pusat Mobility di tingkat nasional.

Foto - Acara Tahunan Komunitas Mobilio Sukses Digelar

#honda #mobilio #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.