2 SUV Facelift Mazda Meluncur Besok

2 SUV Facelift Mazda Meluncur Besok

Beberapa produsen telah sukses melakukan Virtual Launch untuk model baru mereka. Seperti halnya Toyota dengan Agya, Daihatsu dengan Ayla, kemudian disusul MG ZS. Kini giliran Mazda yang mengikuti langkah yang sama di tengah wabah virus korona ini, dengan melakukan perkenalan mobil mereka secara digital.

Dari undangan yang kami terima, PT Eurokars Motor Indonesia dipastikan merilis dua SUV andalan mereka pada Jum’at, 3 April 2020. Adapun peluncuran mobil yang dimaksud ialah All New Mazda CX-9 AWD dan Mazda CX-3 facelift.

Jika Anda penasaran dengan tampilannya dan ingin menyaksikan peluncurannya, maka Anda bisa mengakses webite resmi Mazda di www.mazda.co.id pada pukul 11 siang, atau Facebook @MazdaIndonesia, Instagram @mazdaid dan Youtube @MazdaIndonesia.

Mengacu dari tampilannya di Eropa, Mazda CX-9 AWD kini memiliki bumper baru dengan pelek dual tone yang lebih menarik. Sementara Mazda CX-3 facelift hingga saat ini belum ada informasi detail ubahan yang kami dapatkan. Namun dapat dipastikan penambahan hanya akan terjadi pada fitur dan sedikit kosmetik di eksterior.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com