Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan di Luar Jakarta

Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan di Luar Jakarta

Setelah resmi diluncurkan pada 12 November, Mitsubishi Xpander Cross pun memulai dikenalkan pada khalayak di kota-kota di luar Jakarta. Salah satunya melalui program Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di kawasan Cibinong, Jawa Barat pada tanggal 14 hingga 17 November 2019.

“Program ini pun membawa Xpander Cross untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Dan sekaligus sebagai tanda bahwa mobil bisa mulai dipesan di semua dealer kami,” terang Guntur Harling, Deputy General Manager of product strategi division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ditemui di Cibinong City Mall, Jumat (15/11).“Kami pastikan bahwa Xpander Cross dalam kondisi ready stok saat ini dan bisa mulai dipesan saat ini juga,” sambungnya.

Rencananya gelaran MMAS digelar secara bertahap di 37 kota di seluruh Indonesia

 

Xpander Cross merupakan sosok MPV yang dikolaborasinya dengan aksen SUV. Secara spesifikasi, mobil ini tidak punya perbedaan mesin ataupun transmisi dengan model Xpander biasa, namun pihak Mitsubishi melakukan up-grade pada bagian suspensi dan beberapa penambahan aksesoris.

Tiga varian Xpander Cross ditawarkan yakni Xpander Cross A/T Premium Package, Xpander Cross AT dan Xpander Cross MT. Ketiganya dijajakan di atas banderol varian tertinggi yang ada sebelumnya yakni Ultimate.

 

Harga

Xpander Cross A/T Premium Package       Rp 286,7 juta

Xpander Cross AT                                       Rp 277,7 juta

Xpander Cross MT                                      Rp 267,7 juta

*harga OTR Jabodetabek

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com