VIDEO: Melihat Tol Cikampek Elevated dari Udara

VIDEO: Melihat Tol Cikampek Elevated dari Udara

Jalan tol Cikampek kini punya wajah baru. Seiring dengan selesainya pengerjaan ruas jalan tol layang alias elevated, maka kemacetan yang selama ini didera pengguna tol Cikampek diharapkan bisa terurai.

Ada sejumlah hal menarik dari Jakarta-Cikapek Elevated ini. Salah satunya adalah panjangnya yang tergolong luar biasa. Jalan layang bebas hambatan ini, membentang dari Cikunir sampai Karawang Timur. 

 

Catatan lainnya, dari Cikunir sampai Karawang Timur, tidak ada "jalan keluar" di tengah-tengahnya. Jadi jika Anda naik dari Cikunir maka harus keluar di Karawang Timur.

Dengan demikian, daerah-daerah yang ada di tengah jalur seperti Tambun, Cikarang, Karawag Barat, Rengasdengkok tidak bisa menggunakannya.

Kondisi ini bisa menjadi catatan bagi yang akan melakukan perjalanan jauh. Selain tidak ada pintu keluar ataupun masuk selama berada di dalam tol ini, otomatis tidak akan tersedia juga pom bensin ataupun rest area.

Penasaran seperti apa wujud penampakan tol Jakarta-Cikampek Elevated ini dari udara? Simak video yang dirilis PT Waskita Karya dalam akun YouTube resminya di bawah ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com