VIDEO: Mantan Orang Nomor 1 Mercedes-Benz Kendarai BMW i8 Roadster Setelah Pensiun!

VIDEO: Mantan Orang Nomor 1 Mercedes-Benz Kendarai BMW i8 Roadster Setelah Pensiun!

Persaingan dua merek asal Jerman, yakni BMW dan Mercedes-Benz seakan tiada habisnya. Kedua merek ini bisa dikatakan menjadi rival abadi dari dulu hingga kini.

Kali ini, BMW membuat sebuah video yang inspiratif. Dalam channel Youtube-nya, pabrikan ini mengunggah sebuah video yang menceritakan CEO Mercedes-Benz yang tengah pensiun dengan judul ‘Retirement is about exploring your wide open future’.

\

Dalam video berdurasi 53 detik itu, mantan CEO Mercedes-Benz Dieter Zetsche menjalani hari terakhirnya bekerja bersama Mercedes-Benz. Uniknya setelah momen saat-saat terakhir bersama pabrikan The Silver Arrow tersebut, Zetsche mengendarai sebuah BMW i8 Roadster yang telah terparkir di garasi rumahnya.

Di video tersebut, BMW juga mengungkapkan apresiasi terhadap mantan orang nomor 1 di Mercedes-Benz tersebut. ‘Terima kasih Dieter Zetsche untuk kompetisi inspiratif yang menginspirasi selama bertahun,” tulis BMW dalam video tersebut.

Simak videonya dibawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com