VIDEO: Kerennya Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater

VIDEO: Kerennya Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater

Wuling Almaz versi Tiongkok atau yang bernama Baojun 530 sudah hadir dalam versi 7 seater. Tentunya kemunculan SUV tersebut membawa harapan bagi konsumen Indonesia yang tengah menunggu-nunggu langkah Wuling meluncurkan produk barunya ini. 

Bukan tak mungkin Almaz hadir dalam versi 7 tempat duduk bukan? Walau sampai berita ini disusun belum ada informasi apapun dari pihak Wuling Indonesia mengenai Almaz 7 seater, namun yang bisa dipastikan adalah rencana peluncurannya yang akan berlangsung tahun ini.

 

Sejauh ini bocoran Wuling Almaz sudah terkuak dari tersebarnya penampakan saat SUV tersebut tengah dites jalan. Namun sangat sedikit bocoran mengenai interiornya. 

Kembali ke Baojun 530 versi 7 seater yang ada di Tiongkok, mobil tersebut menawarkan fleksibilitas yang sangat menggoda untuk para penumpangnya sampai baris ketiga. 

Dalam sebuah tayangan video yang beredar di YouTube, bangku baris ketiga memang tampak berukuran kecil jika dibanding MPV 7 seater sejati seperti Cortez. 

Untuk mengakses bangku paling belakang, bangku baris kedua bisa di-sliding ke depan sejauh maksimal 220 mm dan dengan menarik pegas di bagian 'bahu', bangku baris kedua yang berkonfigurasi 50:50 ini pun menekuk sepenuhnya ke depan.

Dan ternyata masih ada beberapa keseruan yang ditawarkan oleh bangku baris ketiga ini. Mulai dari outlet USB, pelipatan bagasi rata lantai sampai kompartemen bawah bangku.

Simak selengkapnya pada video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com