Ulang Tahun Komunitas Nissan Livina di Cikarang Dipadati Ratusan Mobil

Ulang Tahun Komunitas Nissan Livina di Cikarang Dipadati Ratusan Mobil

Pengguna Nissan Grand Livina yang tergabung dalam komunitas Gravinci chapter Sekci (sekitar Cikarang) sukses menggelar perayaan hari jadinya yang keempat. Acara penuh makna ini mengusung tema Gravinci For You pada Minggu di Lottemart, Cikarang Utara, Jawa Barat (10/2).

"Kami berharap menginjak di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai  hampir 200 unit ke depannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member dan semua senang," jelas Karsan, Ketua Chapter Gravinci Sekci.

 

Pada perayaan HUT keempat kali ini, komunitas yang berdiri sejak 9 Februari 2015 tersebut turut menggandeng 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu, pada perayaan kali ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas lain seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania dan sejumlah komunitas lainnya. Jika ditotal yang mendatangi acara ini tercatat mencapai 300 unit mobil!

"Kami undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan kita juga, agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas juga, khususnya di wilayah Cikarang," ujarnya.

Rangkaian HUT ke-4 Gravinci Sekci sendiri dimulai sejak Sabtu malam (9/2), dengan mengadakan syukuran kecil-kecilan, sekaligus dalam rangka mendoakan rekan mereka yang mengalami kecelakaan. "Semoga cepat sembuh dan kembali bisa beraktivitas kembali dan berkumpul bersama kita dan keluarga," beber Karsan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com