Toyota Avanza Model Baru Meluncur Januari Ini?

Ada kabar baik bagi Anda yang menunggu kedatangan Toyota Avanza versi terbaru ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 3 Januari 2019 16:05 WIB
Berita - Toyota Avanza Model Baru Meluncur Januari Ini?
Bagikan ke:

Wujud Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia versi terbaru telah bocor di dunia maya. Bagian yang terkuak ini meliputi bagian eksterior dan juga interior.

Namun ada kabar baik bagi Anda yang menunggu kedatangan Toyota Avanza versi terbaru ini. Beredar kabar bahwa LMPV ini bakal rilis tak lama lagi. Salah satu pramuniaga Auto2000 dengan akun Instagram Badra 2000, menyebutkan model baru LMPV pesaing Xpander ini bakal diluncurkan pada Januari ini.

Foto - Toyota Avanza Model Baru Meluncur Januari Ini?

“Menantikan sesuatu untuk ganti yang baru di tahun 2019? Coming Soon Januari,” tulisnya di instastory akun tersebut.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, tampak gambar latar belakangnya menyerupai Toyota Avanza versi terbaru. Dapat disimpulkan bahwa Avanza yang diduga model penyegtan ini bakal meluncur pada bulan pembukaan tahun 2019 ini. Tak hanya itu, model kembarannya, Daihatsu Xenia diduga bakal meluncur dalam waktu yang bersamaan.

Pada pembahasan kami sebelumnya, perubahan mendasar ada pada bagian bumper, grill dan lampu depan. Bagian Wajah Avanza terbaru ini sangat berubah total dibanding model lawasnya. Sementara di bagian kabinnya, terlihat perubahan yang diterapkan terlihat cukup minim.

#toyota #avanza

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.