Toyota: 70% Konsumen Langsung SPK Setelah Test Drive

"70% konsumen yang sudah melakukan test drive itu langsung melakukan SPK. Sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada konsumen terkait hal ini"
Penulis: Brian
Sabtu, 30 Maret 2019 10:00 WIB
Berita - Toyota: 70% Konsumen Langsung SPK Setelah Test Drive
Bagikan ke:

Test drive merupakan hal terpenting yang harus dilakukan sejumlah calon konsumen sebelum membeli mobil incarannya. Melalui test drive, calon pembeli bisa mengetahui mobil yang dicicipi memenuhi sejumlah kebutuhan untuk pemakaian mobil tersebut.

Oleh karenanya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Driving Experience (TDE). TAM berpendapat, 70% konsumennya langsung melakukan SPK setelah melakukan test drive kendaraan. Maka dari itu TDE hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen sebelum membeli produk Toyota.

Foto - Toyota: 70% Konsumen Langsung SPK Setelah Test Drive

"70% konsumen yang sudah melakukan test drive itu langsung melakukan SPK. Sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada konsumen terkait hal ini," ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandi, di Jakarta, Jumat kemarin (29/3).

Selain itu, test drive dianggap sangat penting bagi TAM karena calon konsumen harus mengetahui sejumlah fitur pada kendaraan. Hal tersebut dikarenakan mobil yang dibeli nantinya akan digunakan bertahun-tahun oleh sang calon konsumen.

TAM sendiri tidak tanggung-tanggung untuk menghadirkan area khusus test drive tersebut. TDE yang didirikan di kawasan industri Sunter ini memerlukan dana sekira Rp 5,5 miliyar. TDE yang didirikan TAM pun memiliki line-up produk lengkap untuk dilakukan test drive.

TDE sendiri dibangun di atas lahan sekitar 10 ribu meter persegi dengan track yang lengkap untuk pengalaman berkemudi dalam berbagai situasi. Mulai dari area untuk test comfort, handling, speed, semi off-road, hingga melintasi medan banjir.

#toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.