Tata Motors Gelar Program Menarik Selama Musim Lebaran 2019

Tata Motors Gelar Program Menarik Selama Musim Lebaran 2019

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440H, Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. Kampanye ini digelar selama 15 hari, yakni 20 Mei hingga 4 Juni 2019.

Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata Passenger Car, Pikap atau Small Commercial Vehicle dan truk.

 

Program ini bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan perfotma kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh.

Bentuk layanan selama Lebaran care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah melakukan kunjugan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan souvenir menarik.

“Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu, kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerjasama dengan dealer-dealer TMDI,” ujar Varun Satija, Customer Care Head TMDI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com