Tak Ada Lagi Rekondisi Gratis yang Dilakukan Daihatsu. Ini Gantinya

Tak Ada Lagi Rekondisi Gratis yang Dilakukan Daihatsu. Ini Gantinya

Jika Anda ingat Daihatsu Indonesia rajin mencari sejumlah mobil konsumennya yang loyal untuk direkondisi, maka tahun ini hal itu tak ditemui. Walau tahun ini masih ada program bagi-bagi rezeki bertajuk Daihatsu Setia, namun bukan dengan cara rekondis gratis.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tahun ini hanya mengumpulkan ratusan ribu konsumennya untuk bisa jadi juara di program ini. Saat semuanya sudah terkumpul, PT ADM memilih beberapa yang punya cerita paling menyentuh hati dengan unit Daihatsu-nya.

Foto: DANU

 

Selain unsur humanis tersebut, PT ADM juga memilah mana konsumennya yang paling setia dengan produknya. "Saya sudah gonta-ganti mobil. Sejak 2007 selalu gantinya merek Daihatsu," ujar Syamsunihar Hasibuan, pemilik Daihatsu Xenia asal Sumatera Utara yang memengangi Daihatsu Setia 2019. Wanita yang berprofesi sebagai bidan itu bercerita bahwa pengalamannya mendampingi seorang ibu melahirkan di Xenia miliknya mengantarkan dirinya untuk jadi juara dengan liburan ke Jepang.

Usaha Daihatsu memilah-milih ratisan ribu konsumennya di seluruh Indonesia ini dimulai sejak 26 Februari dan berakhir pada September 2019. 

Pemenang Daihatsu Setia 2019 akhirnya terjaring 9 orang dari berbagai kota, yakni Sumatera Utara, Kalimantan, Tasikmalaya, Yogyakarta, Manado, Surabaya, Bali dan Jakarta.

Selain ke Jepang, pemenang Daihatsu Setia 2019 ini juga sebagian diajak wisata ke pulau Komodo. "Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com