Suzuki Perjuangkan Perakitan Lokal Jimny

Suzuki Perjuangkan Perakitan Lokal Jimny

Saat ini Suzuki dihadapkan pada kenyataan bahwa All New Jimny mendapatkan sambutan yang cukup besar di seluruh dunia. Hanya saja, pabrikan berlambang S ini belum bisa memenuhi permintaan pasar, sehingga antrian indent Jimny pun mengular di seluruh penjuru dunia.

"Pabrik Suzuki di Indonesia, sanggup untuk menjadi tempat pembiakan Jimmy. Fasilitas (pabrik) kami di Cikarang (Jawa Barat) memungkinkan untuk memenuhi hal tersebut," jelas Donny Ismi Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rabu (28/8).

 

"Kami sudah mengajukan hal ini pada prinsipal kami di Jepang dan tengah bersaing ketat dengan pihak Maruti untuk mendapatkan hak perakitan Jimny di luar Jepang," jelasnya.

Selain bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri, Donny mengatakan bahwa cukup besar kemungkinan Indonesia jadi negara pengekspor Jimny jika ditunjuk untuk jadi tempat pembiakan.

"Mohon doanya  agar hal tersebut jadi kenyataan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com