Suzuki Lansir 3 Aksesoris Baru Untuk Baleno Hatchback

Suzuki Lansir 3 Aksesoris Baru Untuk Baleno Hatchback

Sebelum model faceliftnya meluncur akhir tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru menghadirkan aksesori baru untuk Suzuki Baleno hatchback yang telah diluncurkan sejak 2017 silam.

Merujuk pada laman resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA), PT SIS menghadirkan body side moulding yang dijual dengan harga Rp 730 ribu.

 

Produk bergaransi dari SGA itu memiliki fungsi untuk melindungi bagian body mobil agar tidak lecet saat berbenturan ketika membuka pintu kendaraan pada saat parkir di tempat sempit.

 

 

Selanjutnya, SGA juga menghadirkan door visor seharga Rp 486 ribu yang dapat melindungi air masuk ke dalam kabin seperti saat musim hujan seperti sekarang ini.

 

 

Tidak hanya kedua produk itu saja, SGA juga menghadirkan filter AC yang diklaim mampu lebih menyaring udara kotor di kabin seharga Rp 210 ribu.

Saat ini Baleno hatchback dipasarkan mulai Rp 218 juta untuk tipe manual dan versi otomatik Rp 230,5 juta (On The Road Jakarta).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com