SPY SHOT: Suzuki Vitara Bezza Facelift

SPY SHOT: Suzuki Vitara Bezza Facelift

Suzuki Vitara Bezza facelift tertangkap kamera di India. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (23/9), Tentunya model terbaru ini hadir dengan berbagai pembaruan meski masih tertutupi oleh jubah kamuflase.

Pada bagian depannya, diperkirakan model ini hadir dengan desain bemper baru. Tak hanya itu, lampu utamanya juga menggunakan Daytime Running Light LED.

 

Sementara bagian belakangnya secara keseluruhan masih serupa dengan model terkini. Lalu untuk bagian kabinnya, disinyalir Compact SUV ini bakal mengusung sistem entertainment baru, yakni Smartplay Audio Infotainment.

Untuk mesinnya, Vitara Bezza tetap ditenagai oleh mesin berkode K15 1.500 cc berteknologi SHVS yang sanggup mengalirkan tenaga 104,7 ps dan torsi 138 Nm.

Suzuki Vitara Bezza merupakan salah satu produk terlaris di Negeri Bombay. Penjualannya mencapai 10.000 unit setiap bulannya. Untuk Indonesia, Vitara Bezza sempat dipajang pada ajang GIIAS 2016 lalu. Namun hingga kini Suzuki masih enggan membawanya ke tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com