SPY SHOT: Mitsubishi Mirage Facelift di Thailand

SPY SHOT: Mitsubishi Mirage Facelift di Thailand

Mitsubishi Mirage tak lagi dijual di tanah air sejak beberapa waktu silam. Kendati demikian, hatchback ini tetap dipasarkan di berbagai negara tetangga, termasuk Thailand.

Bahkan, versi penyegaran Mitsubishi Mirage disinyalir bakal hadir sebentar lagi di negeri gajah putih tersebut. Seperti dikutip dari Headlightmag.com (29/10), sosok mobil yang diduga Mirage facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan.

 

Tampak perubahan paling kentara adalah pada bagian depannya. Terlihat Mitsubishi Mirage ini memiliki fascia depan berdesain Dynamic Shield yang tegas seperti model-model tiga berlian lainnya. Tak hanya itu, bagian bemper serta foglampnya juga mengalami ubahan.

Selain itu, lampu utamanya terlihat hadir dengan Daytime Running Light LED yang melingkari sekitar headlamp-nya. Selain itu, desain headlam-nya sendiri juga mengalami perubahan.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghentikan penjualan Mirage di Indonesia. Hal ini kami perkirakan karena penjualannya yang terpaut jauh bila dibandingkan para rivalnya seperti Honda Brio dan Suzuki Ignis.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com