RMA Mau Jualan Ford di Seluruh Wilayah Indonesia

RMA Mau Jualan Ford di Seluruh Wilayah Indonesia

Ford Indonesia dipastikan bakal hadir kembali di Indonesia. Kabar ini bahkan terpantau sudah beredar luas di dunia maya.

Tak hanya itu, tim OtoDriver berhasil mewawancarai Sales Supervisor bernama Ifan Widarko Batubara dari dealer The Pitstop Sumatera Selatan yang akan mendistribusikan produk-produk Ford di Indonesia. Ia membenarkan bahwa pihaknya akan melakukan kembali aktivitas jual belinya di Indonesia.

 

“Benar Pak. Akan segera (melakukan jual beli merek Ford di Indonesia),” papar Ifan ketika dihubungi oleh tim OtoDriver kemarin (29/10).

Masih menurutnya, Ford tidak hanya akan hadir di Sumatera Selatan, tetapi akan mencakup seluruh wilayah Indonesia dibawah naungan RMA Group. “Ford akan mencakup seluruh wilayah Indonesia yang sudah menjalin kerja sama dengan RMA Group,” tambah Ifan.

Ifan juga menjelaskan awalnya akan hanya ada satu produk yang hadir di Indonesia. Tetapi tak menutup kemungkinan model-model lainnya bakal juga dipasarkan di tanah air.

Start awal produknya All New Ranger. Kedepannya di tunggu saja,” ujarnya.

Sebelumnya, merek Ford telah hengkang secara tiba-tiba pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, RMA Group merupakan pihak yang menangani layanan purnajual merek asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com